Senin, 21 Februari 2011

cara berjilbab agar tampak feminim

Cara Berjilbab Agar Tampak Feminin
 
Dear CQ
1. Bagaimana cara berjilbab & Lebih tampak feminim?

2. Cara memadankan antara baju & celana yang digunakan
 
Dear Sulfiah,
Dengan berjilbab saja, otomatis penampilan lebih feminin. Namun agar lebih terlihat feminin, gunakan busana yang bernuansa feminin seperti blus dengan aksen kerut, renda, payet, atau rok yang bersiluet A, rok kerut atau rok tumpuk gaya hippie.

Untuk memadankan antara atasan dan bawahan, sebaiknya gunakan warna yang harmonis. Misalnya warna yang senada/monocromatis (misa: warna tua-muda; hijau tua-muda, warna krem-coklat muda, abu-abu-hitam), pilihan lain adalah dengan warna kontras (biru-merah, kuning-ungu, dll), atau warna analog (yang berdekatan dalam lingkaran warna) seperti warna merah-oranye, hijau-kuning, dll. Setelah warna sesuai, perhatikan pilihan padanan busana. Misalkan dengan memfokuskan perhatian busana pada satu bagian saja (atasan/bawahan). Contohnya jika menggunakan atasan yang sudah penuh kerutan/payet/renda, bawahannya sebaiknya polos. Atau sebaliknya jika menggunakan rok yang penuh aksen, gunakan atasan yang polos saja.
Nah, selain dari beberapa tip tadi, yang penting harus dimiliki adalah rasa nyaman dan percaya diri akan busana yang dikenakan. Karena gaya apapun busananya jika pemakai tidak nyaman maka tetap tidak nyaman dilihat.
Ok, Good Luck.

1 komentar:

  1. artikelnya bagus kak... jadi inspirasi nih...
    mampir ke bloglu juga yah kak
    www.caraberjilbab.com

    BalasHapus